- Bentuk Keseriusan, Abdul Rizal Ambil Formulir Balon Bupati di Partai Nasdem
- JNE Content Competition 2024 Kembali di Gelar, Menangkan Total Hadiah Ratusan Juta Rupiah
- Dansatgas Kizi TNI Konga XXXVII-J Minusca Car Tinjau Pemasangan Steel Culvert Drainase
- Tim Opsnal Beruang Hitam Pidum Polres PALI Ringkus RL, Pasal Apa!
- Kizi TNI Konga XXXVII-J Minusca Car Dukung Pembuatan Hanggar Pesawat UN Airport
- Ratusan Penari Berhasil Tuntaskan Menari 8 Jam Nonstop
- Polsek Talang Ubi Hadiri Rapat Lokakarya Mini, Begini Jelasnya
- Polda Sumsel Teken Nota Kesepahaman untuk Kesejahteraan Bersama
- Korem 044/Gapo Hadir Menjadi Solusi Dalam Peningkatan Kesejahteraan Masyarakat
- Heri Amalindo Bacagub Sumsel Ambil Langsung Formulir di DPD Partai Demokrat Sumsel
Baju Pelanggan Hilang, Pemilik Laundry Premium diduga Menghindar Saat Dikonfirmasi
PALI, Beritaindonesia.my.id - Berawal ketika salah satu pelanggan menggunakan jasa Premium Laundry yang beralamat di Jl. Merdeka Simpang Pahlawan Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) untuk layanan cuci dan setrika.
Namun tak disangka, ternyata baju, sarung, dan celana milik pelanggan tersebut hilang, dugaan pengelola laundry barang tersebut tertukar dengan pelanggan lain.
"Maaf kak, biso ditunggu dulu dak kak beberapo hari ini." Demikian bunyi pesan WhatsApp dari pihak Premium Laundry ketika dikonfirmasi, Senin (02/10/23) lalu.
Baca Lainnya :
- Serentak, Korem 044/Gapo dan Kodim Jajaran Resmikan Rehab Rumah Tak Layak Huni
- Tak Percaya Isu KPK Peras YSL, Ratusan Massa Demo di Simpang 5 DPRD Sumsel
- Antisipasi Tindak Kriminalitas Personil Satuan Samapta Polres PALI Gelar Patroli
- Dukung Transisi Energi, PT BA Budidayakan Kaliandra Merah untuk Dikembangkan Jadi Biomassa
- Kapolsek Penukal Abab Lakukan Koordinasi ke Panwascam Kecamatan Penukal
Dua hari berselang, yakni pada hari Rabu (04/10/23) ketika dikonfirmasi ulang, pihak laudry masih memberikan jawaban yang tak jauh berbeda,
"Maaf kak sebelumnyo, bajunyo belum ado ketemu kak, sebab yang ketuker belum ado loundry lagi kak. Maaf nian kak sebelumnyo, kami ganti rugi pake duit 100 ribu dulu cakmano kak sampe baju itu ketemu karena yang ketuker itu wongnyo belum ado lonudry lagi kak, " tulisnya.
Lebih lanjut pemilik laundry mengarahkan untuk mengambil uang ganti rugi tersebut ke karyawannya.
Pada hari Selasa (10/10/23) pelanggan dan wartawan kembali berusaha mengkonfirmasi perihal tersebut kepada pihak Premium laundry dan pada hari ini Rabu 11 Oktober 2023 ketika dihubungi melalui telepon, ditolak atau diterima oleh pihak Laundy Premium. (SNT)