Baju Pelanggan Hilang, Pemilik Laundry Premium diduga Menghindar Saat Dikonfirmasi

By Admin BeritaIndonesia.my.id 11 Okt 2023, 08:23:16 WIB Gaya Hidup
Baju Pelanggan Hilang, Pemilik Laundry Premium diduga Menghindar Saat Dikonfirmasi

PALI, Beritaindonesia.my.id - Berawal ketika salah satu pelanggan menggunakan jasa Premium Laundry yang beralamat di  Jl. Merdeka Simpang Pahlawan Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) untuk layanan cuci dan setrika.

Namun tak disangka, ternyata baju, sarung, dan celana milik pelanggan tersebut hilang, dugaan pengelola laundry barang tersebut tertukar dengan pelanggan lain.

"Maaf kak, biso ditunggu dulu dak kak beberapo hari ini." Demikian bunyi pesan WhatsApp dari pihak Premium Laundry ketika dikonfirmasi, Senin (02/10/23) lalu.

Baca Lainnya :

Dua hari berselang, yakni pada hari Rabu (04/10/23) ketika dikonfirmasi ulang, pihak laudry masih memberikan jawaban yang tak jauh berbeda,

"Maaf kak sebelumnyo, bajunyo belum ado ketemu kak, sebab yang  ketuker belum ado loundry lagi kak.  Maaf nian kak sebelumnyo, kami ganti rugi pake duit 100 ribu dulu cakmano kak sampe baju itu ketemu karena yang ketuker itu wongnyo belum ado lonudry lagi kak, " tulisnya.

Lebih lanjut pemilik laundry mengarahkan untuk mengambil uang ganti rugi tersebut ke karyawannya.


Pada hari Selasa (10/10/23) pelanggan dan wartawan kembali berusaha mengkonfirmasi perihal tersebut kepada pihak Premium laundry dan pada hari ini Rabu 11 Oktober 2023 ketika dihubungi melalui telepon, ditolak atau diterima oleh pihak Laundy Premium. (SNT)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.