Jaga Kamtibmas, Satuan Samapta Polres PALI Akan Lakukan Patroli Rutin

By Admin BeritaIndonesia.my.id 07 Agu 2023, 21:44:10 WIB POLRES PALI
Jaga Kamtibmas, Satuan Samapta Polres PALI Akan Lakukan Patroli Rutin

Keterangan Gambar : Satuan Samapta Polres PALI kembali melakukan patroli perintis presisi untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Senin (07/08/23)


PALI, Beritaindonesia.my.id - Satuan Samapta Polres PALI kembali melakukan patroli perintis presisi untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Senin (07/08/23), pukul 08.00 WIB dengan kuat 5 personil Ipda Hengki, Bripda Sepdriansyah, Bripda Fathur Rohman, Bripda Riwangsyah, dan Bripda Nova Riansyah.

Kasat Samapta Polres PALI AKP Hermanto mengatakan berdasarkan Surat Perintah Patroli : Nomor : Sprin / 16/ VII/ 2023 tanggal 1 Agustus s/d 31 Agustus 2023, Satuan Satsamapta akan melakukan patroli rutin demi menjaga Kamtibmas di Kabupaten PALI.

Kasat samapta Polres PALI AKP Hermanto mengatakan, patroli ini dilakukan dengan menyasar daerah kerumunan dan gangguan kamtibmas seperti di Bank BRI Admojo dan di Handayani sampai Talang Pipa Kecamatan Talang Ubi Kabupaten PALI.

Baca Lainnya :

"Giat patroli preventif di Bank BRI Admojo Kecamatan Talang Ubi Kabupaten PALI untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dan antisipasi terjadinya 3C," ucapnya.

AKP Hermanto juga melaksanakan giat patroli di Handayani sampai Talang Pipa Kecamatan Talang Ubi Kabupaten PALI untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat serta antisipasi terjadinya keributan di tempat umum.

Kegiatan patroli ini berakhir pada pukul 18.00 Wib dalam situasi keadaan aman dan terkendali arus lalu lintas lancar. 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.