Kader PAN PALI Tobri Siap Ikuti Pilkada 2024

By Admin BeritaIndonesia.my.id 22 Apr 2024, 22:12:48 WIB PALI
Kader PAN PALI Tobri Siap Ikuti Pilkada 2024

PALI, BeritaIndonesia.my.id - Menjelang Pilkada 2024 di Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), tokoh politik dan tokoh masyarakat berlomba mengambil formulir pendaftaran bakal calon bupati, akan tetapi ada salah satu kader PAN mengambil Formulir untuk calon wakil bupati PALI.

M. Nasir selaku Bappilu DPD PAN PALI, mengatakan DPD PAN PALI mengatakan partai nya membuka pendaftaran bagi siapa saja, yang bakal maju di Pilkada.

Ia menuturkan ada salah satu Kader DPD PAN, mencalonkan diri menjadi Balon Wabup yakni Tobri, untuk mengambil formulir pendaftaran 

Baca Lainnya :

"Tidak menutup kemungkinan dari Kader DPD PAN PALI, sebagai kader partai sendiri yang ikut dalam kontestasi Pilkada mendatang, kita berkewajiban mendukung penuh, demi memenangkan Pilkada nantinya, " ungkapnya, Senin (22/04/24).

Sementara itu Ubaidillah Ketua DPD melalui Rommy Suryadi, Amd Sekjen, Siapa pun kader PAN yang maju di eksekutif, wajib hukum nya untuk menjadi pemenang partai di Pilkada.

"DPD PAN PALI menerima seluruh bakal calon bupati dan wakil bupati, untuk mendaftarkan diri, demi memajukan kabupaten kedepannya, sesuai dengan visi dan misi partai nantinya, " pungkasnya.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.