Heri Amalindo dan Herman Deru Berjumpa di Momen Buka Puasa Bersama ICMI Sumsel, Ini Jelasnya

By Admin BeritaIndonesia.my.id 20 Mar 2024, 23:21:15 WIB Komunitas
Heri Amalindo dan Herman Deru Berjumpa di Momen Buka Puasa Bersama ICMI Sumsel, Ini Jelasnya

Keterangan Gambar : Dr. Ir. H. Heri Amalindo, M.M dan H. Herman Deru, S.H., M.M saat salam komando yang kemudian menjadi perhatian para peserta buka puasa bersama Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia (ICMI) Sumatera Selatan (Sumsel) di Ballroom Hotel Suwarna Dwipa Palembang, pada Rabu Sore (20/03/24) Sumber foto: Deva Nova Linda, Amd


Palembang, BeritaIndonesia.my.id - Dr. Ir. H. Heri Amalindo, M.M Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) dan mantan Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H. Herman Deru, S.H., M.M  terlihat kompak dan penuh keakraban, saat pertemuan pada acara silahturahmi yang digelar Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia (ICMI) Sumsel di Ballroom Hotel Suwarna Dwipa Palembang, Rabu Sore (20/03/24) .

Saat itu, Herman Deru dan Heri Amalindo tampak sangat akrab, tidak terlihat adanya persaingan di antara keduanya.

Perlu diketahui Keduanya merupakan tokoh populer yang sama-sama digadang sebagai calon Gubernur (Balongub) Provinsi Sumsel pada Pilgub 2024 mendatang.

Baca Lainnya :

Acara itu merupakan rangkaian silahturahmi, buka bersama dan sholat tarawih berjamaah.

“Pastinya kami hadir di sini untuk silahturahmi, dengan pengurus MPW ICMI Orwil Sumsel buka puasa, dan Sholat Tarawih bersama,” ungkap Heri Amalindo, saat diwawancarai awak media.


Heri Amalindo mengatakan bahwa dalam kegiatan itu sebenarnya pengurus ICMI Sumsel diundang, dan ia mengatakan jika tidak ada pembicaraan mengenai politik dalam kegiatan itu, melainkan hanya sekedar silahturahmi.

Dirinya pun enggan membocorkan pembicaraan apa bersama mantan Bupati Ogan Komering Ulu Timur (OKU Timur) dua periode itu, apakah nanti mengarah kebersamaan untuk maju di Pilgub Sumsel, Heri Amalindo menjawab santai penuh canda bahwa pembicaraannya dengan Mantan Gubernur Sumsel Herman Deru belum bisa ia ungkapkan.

Dirinya pun hanya mengiyakan jawaban para wartawan terkait arah politik kedepannya dengan siapa.

"(Obrolan sama mantan Gub) Ai, nah tahu galo, kagek roboh gawe dunio ini, (Ai mau tahu semua, nanti roboh kerja dunia ini red)," ujar Heri penuh canda.

Sementara untuk dukungan partai untuk memajukan Pilgub nanti, dan siapa wakilnya, Heri mengungkapkan semua prosesnya.

"Kalau partai ini belum, kalau PDIP tanya ke PDIP jangan di balik. Soal wakil kamu rembukan lah dulu, kagek aku terima bae (nanti saya terima saja red)," imbuhnya.

Herman Deru sendiri setelah berbuka langsung meninggalkan lokasi, tanpa berhasil diwawancarai para wartawan saat itu.

Sementara dalam sambutannya Pj Gubernur Sumsel A. Agus Fatoni yang disampaikan Staf Ahli Gubernur Khoimuddin mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya silahturahmi ICMI ini.

"Kami juga mengucapkan terima kasih atas dukungannya pada Pemilu 14 Februari lalu yang berlangsung damai, termasuk untuk Pilkada nanti bisa berlangsung damai. Jadi Terima kasih atas dukungan ICMI selama ini," tukasnya.(DNL)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.