Kapolres PALI Hadiri Rapat Pleno Terbuka Penetapan Kursi dan Calon Terpilih Anggota DPRD PALI

By Admin BeritaIndonesia.my.id 02 Mei 2024, 20:24:25 WIB POLRES PALI
Kapolres PALI Hadiri Rapat Pleno Terbuka Penetapan Kursi dan Calon Terpilih Anggota DPRD PALI

PALI, Beritaindonesia.my.id - Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin, S.I.K, M.H, didampingi Kabag OPS KOMPOL Hendro Suwarno SH, menghadiri Rapat Pleno Terbuka Penetapan Kursi dan Calon Terpilih Anggota DPRD PALI Periode 2024-2029 yang digelar beberapa waktu lalu.

Rapat Pleno terbuka ini dihadiri oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten PALI bertempat di The Star Cafe & Resto disebutaran Talang Ubi Kabupaten PALI pada Kamis (02/05/24).

Dijelaskan Kapolres PALI, Rapat tersebut dilaksanakan berdasarkan PKPU Nomor 10 tahun 2023 tentang pencalonan anggota Dewan Perwakilan Rakyat, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten Kota Tahun 2024.

Baca Lainnya :

“Rapat itu sebagai tanda suksesnya proses Pemilu serentak kemarin, dan bersiap menghadapi Pilkada mendatang,” kata AKBP Khairu Nasrudin, SIK, MH

Selain itu juga menurutnya, kegiatan ini adalah puncak dari kegiatan Pemilu 2024 beberapa waktu lalu, yang mana saat itu seluruh instansi terkait disibukkan dengan kegiatan kampanye dan segala macamnya.

Turut hadir dalam rapat pleno tersebut Ketua KPU PALI, Bawaslu, Kapolres PALI, Kabag OPS Polres PALI, JPU Polres PALI, Danramil Pendopo, Kejaksaan Negeri PALI, Kepala Badan Kesbangpol, Pimpinan Partai Politik, Saksi Parpol, dan awak media.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.