Korban Laka Gunakan Nmax Dijalan Lintas Belimbing Muara Enim Dikabarkan Tewas Ditempat

By Admin BeritaIndonesia.my.id 21 Mar 2024, 20:32:19 WIB PERISTIWA
Korban Laka Gunakan Nmax Dijalan Lintas Belimbing Muara Enim Dikabarkan Tewas Ditempat

Keterangan Gambar : Foto Screenshot yang beredar digrup whatsapp media 2024 pada Kamis (21/03/24).


Muara Enim, BeritaIndonesia.my.id - Peristiwa kecelakaan sebuah kendaraan roda dua jenis Yamaha Nmax dikawasan jalan lintas Belimbing Kecamatan Belimbing Kabupaten Muara Enim pada Kamis (21/03/24) sekitar pukul 16:00 WIB, dikabarkan pengendara tewas ditempat.

Kecelakaan terjadi diduga pengendara roda dua mengalami insiden tabrak lari, dan atas peristiwa tersebut spontan situasi menjadi ramai dari kerumunan warga maupun para pengendara yang melintas serta atas peristiwa tersebutpun, dengan cepat menjadi viral dengan diunggahnya melalui Vidio oleh warga netizen yang menyaksikan peristiwa hancurnya motor jenis Nmax tepat ditengah jalan berdampingan dengan mayat korban yang ditutup oleh karung.

Kronologi kejadian Laka belum diketahui sebenarnya, namun sejumlah warga menduga korban mengalami tabrak lari serta identitas korban belum diketahui.

Baca Lainnya :

Sementara peristiwa Laka terjadi diketahui jenis kendaraan roda dua yang mengalami hancur dan rusak berat tersebut jenis Nmax warna biru dengan plat Pol BG 5452 DAL, dengan TKP dikawasan jalan Cinta Kasih Kecamatan Belimbing Kabupaten Muara Enim.

Belum mendapatkan keterangan resmi dari pihak terkait atas peristiwa kecelakaan yang menyebabkan korban tewas tersebut, namun sejumlah warga tampak telah ramai mengerumuni di insiden tersebut.(21/03).




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.