Polsek Talang Ubi Gelar Operasi Pengamanan Peringati HUT PALI Ke-11 Tahun

By Admin BeritaIndonesia.my.id 04 Mei 2024, 22:34:20 WIB POLRES PALI
Polsek Talang Ubi Gelar Operasi Pengamanan Peringati HUT PALI Ke-11 Tahun

PALI, BeritaIndonesia.my.id - Polisi Sektor (Polsek) Talang Ubi telah menggelar operasi pengamanan yang sukses untuk acara peringatan Hari Jadi Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) ke-11 tahun ini. Pada Sabtu (04/05/24).

Kegiatan ini dilaksanakan sesuai dengan Undang-Undang Nomor 2 tahun 2002 tentang Kepolisian Negara Republik Indonesia dan Surat Perintah Kapolres Pali Nomor Sprin 311/V/Ops 1.3/2024.

Dalam pengamanan ini, Panit Opsnal Intelkam Polsek Talang Ubi, IPDA Najamudin Hadi, memimpin dengan kehadiran 8 personel Polsek Talang Ubi. 

Kapolsek Talang Ubi Kompol Rifan Wijaya ST menyampaikan Personil Polsek Talang Ubi melakukan patroli intensif di sekitar Lapangan Gelora November Komperta Kabupaten PALI untuk memastikan keamanan dan menjaga berjalan lancar.

Selain itu, mereka juga memberikan himbauan kepada masyarakat yang hadir mengenai pentingnya menjaga kamtibmas (keamanan dan persetujuan masyarakat) selama acara berlangsung. 

“Meskipun jumlah pengunjung saat ini terpantau sepi, situasi di kawasan Gelora November terpantau aman dan kondusif,” ucapnya. 

Dengan kerja keras dan kerjasama yang baik antara Polsek Talang Ubi dan masyarakat, peringatan Hari Jadi Kabupaten PALI ke-11 tahun 2024 ini berlangsung sukses dan tanpa kejadian yang mencolok.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.