Hotel Harper Ajak Masyarakat Rasakan Sensasi Retro Tahun 90an di Malam Tahun Baru

By Admin BeritaIndonesia.my.id 14 Des 2023, 11:27:27 WIB Gaya Hidup
Hotel Harper Ajak Masyarakat Rasakan Sensasi Retro Tahun 90an di Malam Tahun Baru

Palembang, Beritaindonesia.my.id - Tidak terasa tahun 2023 akan segera berakhir dalam waktu beberapa hari lagi, banyak persiapan yang sudah dilakukan Harper Hotel Palembang untuk menyambut dan merayakan pergantian tahun ini.

Pada tanggal 31 Desember 2023 mendatang, Harper Hotel Palembang akan mengadakan perhelatan akbar untuk menyambut tahun baru 2024 yang bertajuk ‘Back To The 90s’. Acara ini juga akan semakin menarik karena Harper Hotel Palembang bekerjasama dengan Bank SumselBabel untuk mengadakan promo diskon atau potongan harga untuk acara tahun baru ini.


Baca Lainnya :

Dalam acara ini, semua tamu dan undangan akan dimanjakan dengan berbagai atraksi dan hiburan untuk membawa bernostalgia pada tahun retro 90an, mulai dari performa dari DJ, dancer, live band, dan berbagai games menarik dengan berbagai doorprize voucher menginap, makan, dan berenang dihotel berbintang baik dari dalam hingga luar Kota Palembang.


 “Pada tahun ini, Harper Hotel Palembang akan mengadakan acara besar untuk menyambut tahun baru 2024 dengan teman ‘Back To The 90’s’ dimana para tamu akan dibawa kembali meraakan tahun retro 90an, semua ornament hingga pengisi acara akan dibuat sedemikian rupa kembali ke tahun 90an, dimana semua tamu akan diajak untuk bernostalgia hingga pergantian tahun tiba.” Ujar Delannisa Amsin selaku Public Relation Harper Hotel Palembang.


Harga untuk malam tahun baru di Harper Palembang dibanderol dengan harga IDR450,000nett/pax, namun khusus untuk pengguna Bank SumselBabel akan mendapat potongan sampai dengan 30% yaitu menjadi hanya dengan IDR 315,000nett/pax, promo ini hanya berlaku hingga tanggal 20 Desember mendatang. Hubungi Harper Hotel Palembang untuk informasi selanjutnya atau dapat langsung kunjungi Instagram @harperpalembang.


Tentang Harper Hotels

Harper Hotel Palembang memiliki 163 kamar dan terletak di pusat Kota Palembang. Merupakan bagian dari Harper Hotel, yang dikelola oleh Archipelago International. Harper Hotel memiliki total 8 hotel diseluruh Indonesia dan menawarkan kehangatan selayaknya dirumah dengan perpaduan yang untuk dari desain modern dan rustik untuk para pelaku perjalanan baik untuk bisnis maupun berlibur yang sering bepergian dan cerdas. 





Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.