Jeffran Azsyapputra, Kadin Perkim PALI Raih Piagam Penghargaan Golden Award Dari DPP IWO Indonesia

By Admin BeritaIndonesia.my.id 19 Mar 2024, 23:14:57 WIB PALI
Jeffran Azsyapputra, Kadin Perkim PALI Raih Piagam Penghargaan Golden Award Dari DPP IWO Indonesia

Keterangan Gambar : Jeffran Azsyapputra, ST Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman (Perkim) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) saat menerima piagam penghargaan Golden Award diserahkan langsung oleh Ketua Umum IWO Indonesia NR Icang Rahardian, SH melalui Ketua DPD IWO Indonesia Kabupaten PALI, Engghie Brama Nova. Selasa (19/03/2024) Sumber foto : DPD IWO Indonesia Kabupaten PALI.


PALI, BeritaIndonesia.my.id - Jeffran Azsyapputra, ST Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman (Perkim) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) raih Piagam Penghargaan Golden Award dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWO-I). Pada moment Hari Pers Nasional (HPN) 2024 dan Hari Ulang Tahun IWO Indonesia yang ke 6 Tahun yang digelar di Bumi Perkemahan dan Graha Wisata, Cibubur – Jakarta Timur, 26-27 Februari 2024 lalu.

Jeffran Azsyapputra, ST Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman (Perkim) Kabupaten PALI mengutarakan rasa bangga dan ucapan terima kasih kepada Ketua Umum IWO Indonesia, NR Icang Rahardian, SH khususnya jajaran pengurus DPD IWO Indonesia Kabupaten PALI atas penghargaan yang diberikan, ungkapnya pada Selasa (19/03/24).

"Dia berjanji akan terus berbuat yang terbaik untuk kemajuan di Bumi Serepat Serasan. Tentunya prestasi yang ia peroleh tidak terlepas dari arahan dan petunjuk yang diberikan oleh Bupati Kabupaten PALI Dr. Ir. H. Heri Amalindo, M.M ujar Jeffran nama akrab sapaannya. 

Baca Lainnya :

Lebih lanjut dikatakan Jefran, dia juga meminta agar seluruh wartawan di Kabupaten PALI, terutama insan pers yang tergabung di Ikatan Wartawan Online Indonesia Kabupaten PALI dapat terus bersinergi serta memberikan masukan dan saran terbaik demi kemajuan di Kabupaten PALI.

Perlu diketahui, DPP IWO Indonesia memberikan Piagam Penghargaan Golden Award 2024 kepada Jeffran Azsyapputra, ST Kepala Dinas Perkim, Kategori Penyelenggara Pemerintahan yang berprestasi di Kabupaten PALI Provinsi Sumsel.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Umum IWO Indonesia NR Icang Rahardian, SH melalui Ketua DPD IWO Indonesia Kabupaten PALI, Engghie Brama Nova.

Pada Kesempatan itu Ketua Umum IWO Indonesia NR Icang Rahardian, SH berpesan kepada Figur atau sosok yang menerima penghargaan agar dapat terus berprestasi dalam kontribusinya melaksanakan pembangunan di daerah masing – masing.

Tentunya, kata Icang, unsur Pemerintahan di Kabupaten PALI juga dapat bekerja sama sebaik mungkin dengan IWO Indonesia Kabupaten PALI dalam menjalankan tugas – tugasnya yang dituntut ikut berkontribusi dalam pelaksanaan pembangunan di Kabupaten PALI.(Snt)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.