Satsamapta Polres PALI Gelar Patroli Perintis Presisi

By Admin BeritaIndonesia.my.id 04 Mei 2024, 13:42:18 WIB POLRES PALI
Satsamapta Polres PALI Gelar Patroli Perintis Presisi

PALI, Beritaindonesia.my.id - Hari Jumat (03/05/2024), Patroli Perintis Presisi Sat Samapta Polres PALI dengan kekuatan personil yang tangguh, antara lain BRIPDA M Juniyansah, BRIPDA Riwangsyah, BRIPDA Ardi Alfarez, dan BRIPDA Sabda Okvalino.

Dengan melaksanakan sprint patroli nomor Sprin/32/IV/2024 dari tanggal 1 Mei hingga 31 Mei 2024.

Kasat Satsamapta AKP Hermanto menyampaikan Rute patroli mereka meliputi daerah kerumunan dan potensi gangguan kamtibmas di sekitar Pasar Inpres dan Terminal Pendopo Kabupaten Pali, serta Jalan Handayani - Km 10 Kabupaten PALI. 

Baca Lainnya :

"Tujuan utama patroli ini adalah memastikan keamanan di wilayah tersebut dan menjaga situasi agar tetap aman serta kondusif," ucapnya.

Lanjutnya, Pada Pasar Inpres dan Terminal Pendopo Kabupaten PALI, anggota patroli Sat Samapta aktif melakukan patroli preventif untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat sekitar. 

Hal serupa dilakukan di sekitar Jalan Handayani - Km 10, terutama di sekitar Bank BRI Kabupaten Pali, untuk memastikan bahwa situasi tetap terkendali dan arus lalu lintas berjalan lancar.

Dalam pelaksanaan tugasnya, Sat Samapta Polres PALI memberikan penekanan pada situasi keamanan yang terkendali, arus lalu lintas yang lancar, serta memberikan perlindungan kepada masyarakat Kabupaten PALI. 

Upaya ini merupakan bagian dari komitmen Polres PALI dalam menjaga stabilitas dan keamanan di wilayahnya, sehingga masyarakat dapat merasa aman dan nyaman dalam beraktivitas sehari-hari.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.